Beranda » Seputar Umroh & Haji » Umroh Tangerang Nooralia

Nooralia Haji Umroh Tangerang

Alhamdulillah Kami hadir di Tangerang, untuk lebih mendekatkan dan meningkatkan pelayanan kepada Para Perindu Baitulloh atau Calon Jamaah Umroh Tangerang khususnya dan Calon Jamaah umroh Banten umumnya.

promo umroh spektakuler

Untuk paket Umroh adalah sebagai beriktu :

  1. Promo Umroh Milad
  2. Promo Umroh Spektakuler
  3. Umroh Plus Turki
  4. Umroh reguler
  5. Haji Plus atau Khusus langsung berangkat

 

Umroh Jakarta Bandung Bekasi Cirebon bogor tangerang

Umroh

Untuk Kontak Person Nooralia Haji Umroh Tangerang : Bu Ooy Saodah 0813-1990-9695

 

Nooralia Haji Umroh Tangerang berdomilisi di Jalan Raya Ciater Rawa Mekar Jaya BSD, Rw. Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15418

 

Dengan adanya Kantor Cabang Nooralia di Tangerang BSD maka kami bisa membantu proses administratif untuk perjalanan umroh. Proses Administratifnya seperti :

  1. Surat Rekomendasi untuk Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kota atau Kabupaten
  2. Surat Rekomendasi untuk Kantor Imigrasi
  3. Pengurusan Paspor
  4. Proses Vaksin Meningitis
  5. Proses Biometrik

Cara Pendaftaran

Sebelum pendaftaran untuk mengikuti salah satu paket umroh di Nooralia, harus di pastikan dahulu tentang Tanggal keberangkatan, Fasilitas, Harga paket. Setelah di sepakati dan sudah dipilih Paket Umrohnya maka Calon Jamaah melakukan pembayaran uang muka atau DP sebesar Rp 5.000.000,-  disertai dengan dokumen indentitas Calon Jamaah seperti :

  1. Copy EKP
  2. Copy Kartu Kerluarga
  3. Copy Buku Nikah*
  4. Copy Akte Lahir

Setelah itu Kami akan siapkan Surat Rekomendasi untuk Kemenag dan Surat Rekom untuk Kantor Imigrasi.

Surat Rekom untuk Kemenag di tujukan untuk mendapat surat rekomendasi dari Kemenag Kota atau Kabupaten. Untuk Calon Jamaah  yang tidak harus membuat Surat Kemenag adalah sebagai Berikut :

  1. Anak anak usia di bawah 12 tahun
  2. Lanjut Usia diatas 55 Tahun
  3. PNS / TNI /Polri

Pengurusan Surat Rekom Kemenag disesuaikan dengan Domisili yang tercantum di EKTP, Jika Domisili KTP di Tangerang maka di Kemenag Tangerang jika KTP Jakarta di Kemenag Jakarta. Untuk Pengurusan Rekom Kemenag tidak dikenakan biaya atau gratis dan selesai satu hari kerja

Adapun Lokasi Kemanag di Tangerang sebagai Berikut :

Kemenag Kabupaten Tangerang

Kemenag Kota Tangerang

 

Pengurusan Paspor

Setelah mendapatkan surat rekom dari Kemenag, maka proses berikutnya adalalah pengurusan pembuatan paspor. Untuk persyaratan utama untuk buat paspor adalah sebagai beriktu :

  1. EKTP
  2. Kartu Keluarga
  3. Buku Nikah atau Ijazah atau Akte Lahir

Hal yang perlu diperhatikan dalam persyaratan pembuatan paspor, Untuk KTP harus yang sudah EKTP jika belum punya EKTP Calon Jamaah bisa langsung membuatnya di Kantor Kelurahan setempat atau Disdukcapil. Walaupun EKTP belum jadi tapi Surat Keterang pembuatan EKTP bisa di gunakan. EKTP dan Kartu Keluarga tidak bisa digantikan oleh yang lain misalnya SIM atau surat keterangan lainya.

Kemudian jumlah nama suku kata dalam pengurusan paspor umroh minimal harus tiga suku kata misalnya IWAN HERWANDI SUHERMAN, Jika di EKTP namanya belum tiga suku kata maka perlu di dukung oleh Surat Keterangan Penambahan tiga suku kata dari Kantor desa atau Kelurahan dan di Tanda tangani Kecamatan.

Data di semua persyaratan Paspor harus sama jika ada perbedaan satu huruf saja maka perlu di dukung oleh surat keterangan lagi dari Kelurahan atau Kantor Desa setempat.

Untuk memudahkan Calon Jamaah, saaat pendaftaran pihak Kami juga akan memerikasa persyaratan paspor apakah sudah sesuai apa belum termasuk solusi kami berikan untuk permasalahan pembuatan paspor ini. Biaya pembuatan paspor ini sebesar Rp 355.000 yang akan selesai 4 hari kerja sejak proses poto paspor. Untuk rincinya bisa klik tautan berikut : https://nooraliahajiumroh.com/tata-cara-buat-paspor-umroh.html

Pendaftaran ke Kantor Imigrasi via online atau via aplikasi WA, untuk Kantor imigrasi Tangerang format pendaftarn WA sebagai berikut #Nama#Tanggal Lahir#Tanggal Layanan# kirim ke No 0811-8119-000 Contoh formatnya #iwan herwandi#02111976#12032019# info detil di https://tangerang.imigrasi.go.id/LayananPublik/WNI. untuk Lansia diatas 65 Tahun dan anak dibawah 2 tahun tidak perlu daftar via WA dan bisa langsung datang ke Kantor Imigrasi dengan membawa Copy dokumen dan Aslinya.

Untuk Pembuatan Paspor di Tangerang, berikut kami lampirkan lokasi Kantor Imigrasi Tangerang.

 

Pengurusan Vaksin Meningiti dan Biometrik

Setelah Paspor di ambil atau sudah jadi, maka proses berikut adalah vaksin meningitis dengan membawa Copy Paspor. Untuk pendataran vaksin ada yang langsung datang ke Kantor Kesehatan Pelabuhan setempat ada yang melalui online. untuk pendataran vaksin on line bisa klik tautan berikut : https://kespel.kemkes.go.id/vaksinasi_int/vaksinasi_int_public/add. Sedangkan Biaya Vaksin adalah Rp 305.000,- dan selesai dalam satu hari kerja.

 

Proses berikutnya adalah proses Biometrik, proses Biometrik ini ada persyaratan baru dari Kedutaan Arab Saudi untuk dapat di proses Visa Umrahnya. Walaupun masih terjadi perdebatan tentang Biometriknya tapi calon jamaah harus tetap mengikutinya.

Prosesnya Biometrik akan di fasilitasi oleh Nooralia Haji Umroh, setelah di daftarkan maka Calon Jamaah Umroh Tangerang akan ke Kantor Biometrik VFS Tasheel terdekat dan Biaya untuk biometrik ini adalah sekitar Rp 120.000,-

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.