Super Promo Umroh Spektakuler

Termasuk Penerbangan

Rp 18.500.000 / pax
Rp / pax
Harga Super Promo Umroh Spektakuler Nooralia dan Untuk Tanggal 27 Sep 2019 sudah Full Book

Checkout Pemesanan

Detail Tour

promo umroh spektakuler

Super Promo Umroh Spektakuler


Berangkat
Tamu Orang
Harga Rp /pax
Total Rp

1. Detail Pemesan

2. Detail Tamu

*Pastikan pengisian nama tamu sama persis dengan identitas yang masih berlaku.
Sama dengan pemesan

3. Metode Pembayaran

Kode Keamanan tidak terbaca? Refresh

Dengan klik "Proses Pemesanan" saya menyatakan data telah sesuai identitas yang masih berlaku. Saya juga telah membaca dan menyetujui Syarat & Ketentuan layanan di website ini.

Alhamdulillah seperti tahun tahun sebelumnya Nooralia Haji Umroh sebagai Travel Umroh Terbaik dan berizin resmi Kemenag RI dengan SK Umroh PPIU 181 Tahun 2016 dan ALhamdulillah sudah mempunya cabang cabang di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cibinong, Bogor, Bandung, Indramayu, Majalengka, Cirebon, Kuningan, Garut, Tasikmalaya, Brebes, Purwokerto, Pekalongan, Semarang, Sukoharjo, Surakarta, Tawangmangu, Surabaya, Jambi, Siak Riau, Pontianak, Palngkaraya, akan membuka kembali Paket Super Promo Umroh Spektakuler dengan dengan harga yang merakyat tapi fasilitas raja.

Paket Super Promo Umroh Spektakuler Noorlaia

Paket Promo umroh ini akan mempunyai durasi 9 (Sembilan Hari) yang durasi terlama ada di Mekah yaitu 4 (empat) hari dan Madinah 3 (tiga hari). Agenda perjalanan ata itenerarynya adalah sebagai beriktu :

Hari Ke Satu

Dihari pertama ini jamaah akan menunggu di Bandara Soekarno Hatta Jakarta atau Bandara Kertajati (Menunggu penerbangan resmi), Jamaah paling tidak 6 Jam sudah ada di Bandara sebelum pesawat yang menuju Jeddah Take Off

Hari Ke Dua

Di hari ke dua ini Para Jamaah umroh akan tiba di Jeddah dan Jamaah sudah niat umroh dan segara akan menuju Kota Mekah. Setelah tiba di Kota Mekah Jamaah akan ke Hotel untuk Check in dan pembagian Kamar sesuai dengan room list yang sudah ditentukan. Di Hotel ini juga Jamaah akan menerima kopernya masing masing. Setelah pembagian kamar maka jmaah umroh akan segera melanjutkan Ibadah umroh yaitu Thowaf, Sai dan Tahalul di Masjid Al Harom dengan dipimpin oleh Tour Leader dan Mutowif. Setelah menyempurnakan Ibadah Umroh, jamaah akan kembali ke Hotel untuk beristirahat setelah menempuh perjalanan cukup panjang dari Tanah air.

Hari Ke Tiga

Di Hari yang ketiga ini Jamaah biasanya akan memulai Ibadah di Masjid Al Harom mulai Jam 03.00 untuk Sholat Tahajud dan sholat Sunah lainya sampai Sholat Subuh. Setelah Sholat Subuh di Masjid Al Harom akan kembali ke Hotel untuk sarapan pagi, kemudian Istirahat.

Setelah istirahat, jamaah punya waktu bebas karena dari Nooralia tidak ada agenda, tapi jika para jamaah mau melakukan ibadah umroh di persilahkan dengan biaya ke tempat Miqot di tanggung jamaah.

Hari Ke Empat

Hari Empat ini di awali sama dengan hari ke tiga, Jamaah akan ke Masjid Al Harom mulai 03.00 WAS untuk Sholat Sunah sampai Sholat Subuh. Setelah Sholat Subuh jamaah kembali ke Hotel Untuk sarapan pagi.  Kemudian akan dilanjutkan dengan agenda City Tour Mekah dan Ibadah Umroh yang ke 2 oleh Nooralia. Dalam City tour akan diajak untuk mengunjungi Jabal tsur, Jabal Rahmah, Arofah dan Mina sebagai napak tilas haji. setelah city tour dan Menjelang Dzuhur jamaah akan memulai ibadah umroh dengan mengambil miqot di Masjid Tanim.

Sebagai Catatan saat keluar dari Hotel, jamaah sudah membawa pakain untuk umroh  seperti kain ihram untuk Jamaah pria. Setalah menyempurnakan ibadah umroh ke 2 yang di fasilitasi Nooralia, jamaah akan kembali ke hotel

Hari Ke Lima

Di Hari Kelima ini Jamaah akan seperti biasa memulai dari jam 03.00 WAS untuk memperbanyak ibadah di Masjid Al Harom sampai Sholat Subuh. Setelah Sholat Subuh jamaah kembali ke Hotel Untuk sarapan pagi. Menjeleang sore atau malam jamaah akan melaksanakan Thowaf wada yang akan di pimpin dan dipandu oleh Tour Leader dan Mutowif, karena besoknya jamaah akan menuju Kota Madinah Al Munawaroh.

Hari Ke Enam

Setelah sarapan pagi, jamaah akan check out hotel dan persiapan menuju Kota Madinah. Jamaah akan memasuki Bus AC yang telah di sediakan oleh Nooralia. Perjalanan Mekah ke Madinah akan memakan waktu sekitar 6 jam. Sesampainya di kota Madinah, jamaah akan check in di hotel yang sudah di tentunkan dan pembagian kamar sesuai room lisy yang telah di buat.

Hari ke Tujuh

Hampir sama dengan di Mekah, di Madinah juga jamaah biasanya sudah memulai aktivitas jam 03.00 di Masjjid Nabawi. Jamaah akan dipandu untuk bisa beribadah di Raudah dan Ziaroh ke Makam Nabi. Untuk di Masjid Nabawi jamaah pria dan wanita akan di pisah. Untuk Jamaah wanita di hari pertama ke Masjid Nabawi akan dipandu sama Mutowif wanita atau ustadzah.

Hari ke Delapan

Dihari ke Delapan ini, setelah sarapan pagi Jamaah akan diajak utuk City tour Madinah dengan fasilitas Bus ac dan akan diajak ke Masjid Quba, Jabal Uhud, Kebun Kurma. Dalam perjalanan city tour ini juga akan melewati tempat tempat sejarah di Madinah. Menjelang malam Jamaah akan mempersiapkan untuk kembali ke Tanah Air. Sebagai catatan penting jamaah harus memperhatikan berat dari koper atau bawaan yang akan dibawa ke Tanah Air. Berat maksimal sekitar 20 kg perjamaah dan tidak boleh atau dilarang membawa air zam zam di koper. Jamaah akan diantar ke Bandara di Jeddah

Hari Kesembilan

Di Hari Kesembilan ini jamaah akan kembali ke Tanah AIr melalui Bandara Jeddah dan Tiba di Tanah Air melalui Bandara Soekarno Hatta atau Bandara Kerta Jati*

 

Catatan

A. Para jamaah wajib mengikuti arahan atau petunjuk dari tour leader atau mutowif

B. Agenda perjalanan sewaktu waktu  berubah tanpa mengurangi nilai ibadah dan agenda itu sendiri

C. Selama perjalalan para jamaah wajib mengenakan Tanda pengenal atau Id Card yang telah di sediakan Nooralia

Fasilitas Paket Super Promo Umroh Spektakuler

Dalam setiap paket umroh tentu ada beberpa fasilitas yang di dapat oleh Jamaah, fasilitas itu diantarnya :

  1. Tiket Pesawat Internasional PP
  2. Visa Umrah
  3. Hotel Bintang 3
  4. Makan 3x sehari prasmanan masakan Indonesia
  5. Umroh 2 x
  6. City Tour Mekah, Madinah dan Jeddah*
  7. Mutowif atau Ustadz Pembimbing
  8. Air Zam zam 5 liter
  9. Manasik Umroh
  10. Lounge Umroh

Untuk fasilitas yang tidak termasuk dalam paket ini adalah sebagai berikut :

  1. Pengurusan Paspor biaya Rp 355.000
  2. Vaksin Meningitis biaya Rp 305.000
  3. Biometrik Biaya Rp 120.000
  4. Biaya Mahrom Rp 300.000 (Jika ada)
  5. Visa Progresif 2.000 Rial (Jika Ada)
  6. Perlengkapan umroh
  7. Handling bandara
  8. Asuransi

Catatan

Biaya mahrom adalah jika jamaah wanita dengan usia kurang dari 45 tahun berangkat umroh sendiri tanpa suami atau keluarga.

Visa Progeresif adalah biaya untuk jamaah yang pernah umroh lebih dari sekali info klik Visa Progresif

Tata cara membuat paspor klik Tata cara Buat Umroh

Termasuk Penerbangan
umroh bintang 4

Paket Umroh Bintang 4 Jayid

Mekkah Madinah
Paket 9 hari
Rp 27.000.000 / pax
Termasuk Penerbangan
Promo Umroh Spektakuler

Promo Umroh Spektakuler

Mekkah Madinah
Paket 9 hari
Rp 19.500.000 / pax
Termasuk Penerbangan
Promo Umroh Bintang 5 Nooralia

Promo Umroh Bintang 5

Mekkah Madinah
9 Hari
Rp 24.500.000 / pax

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.