Rencana 25 Negara Dapat Jatah Masuk Saudi

Nooraliahajiumroh.com – Saudi Arabian Airlines mengumumkan tujuh kondisi untuk pengangkutan penumpang yang kembali ke Kerajaan di atas penerbangannya setelah Kerajaan mengangkat pembatasan perjalanan. Ini juga mengutip persyaratan untuk perjalanan ke 25 negara.

Anda dapat mengklik tautan Saudia untuk mengetahui lebih lanjut tentang persyaratan perjalanan yang terkait dengan 25 negara berikut: Uni Emirat Arab, Kuwait, Oman, Bahrain, Mesir, Lebanon, Maroko, Tunisia, Cina, Inggris, Italia, Jerman, Jerman , Prancis, Austria, Turki, Yunani, Bangladesh, Filipina, Malaysia, Afrika Selatan, Sudan, Etiopia, Kenya, Nigeria dan INDONESIA.

Kondisi Persyaratan Travelers:

  1. Travellers harus mengisi dan menandatangani formulir yang berkomitmen dengan persyaratan kesehatan, yang harus dikirimkan ke pusat kontrol kesehatan bandara setelah kedatangan.
  2. Semua penumpang harus tunduk pada karantina diri rumah selama tujuh hari.
  3. Semua penumpang didesak untuk memasang dua aplikasi – Tatman dan Tawakkalna di ponsel mereka dan membuat pendaftaran mereka.
  4. Travellers harus menambahkan lokasi rumah di Aplikasi Tatman dalam waktu delapan jam setelah kedatangan penumpang;
  5. Travellers harus memantau gejala virus corona
  6. Travellers harus segera menghubungi 937 dalam acara mengetahui gejala atau pergi ke pusat kesehatan atau sayap darurat jika diperlukan
  7. Travellers harus memiliki akses ke Tatman untuk melakukan penilaian kesehatan setiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.