Nooraliahajiumroh.com – Pusat layanan pertolongan pertama darurat bernama “Haram Emergency Center 1” dibuka pada Ahad lalu di dalam Masjidil Haram di Makkah. Tujuan pembukaan fasilitas ini untuk memberikan layanan kesehatan darurat kepada semua pengunjung dan peziarah sepanjang waktu.

Dilansir di Saudi Gazette, Selasa (23/2), pusat ini dilengkapi dengan semua peralatan medis modern yang berkontribusi pada intervensi cepat jika terjadi situasi darurat di dalam Masjidil Haram.

Tim medis terintegrasi telah disediakan untuk menangani semua kasus sesuai dengan praktik dan standar terbaik. Semuanya demi memastikan keselamatan dan kesehatan pengunjung ke tempat paling suci Islam.

Direktur Eksekutif Rumah Sakit Darurat Ajyad dan pengawas pusat darurat Haram Wael Eid menekankan peran efektif dari pusat-pusat tersebut untuk melayani para peziarah dan pengunjung Masjidil Haram sepanjang tahun. Dia mengatakan pusat darurat beroperasi di lorong-lorong Masjidil Haram 24 jam sehari dan tujuh hari seminggu.

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.