Distribusi Makanan Di Haromain Selama Puasa Dikawal Ketat

Nooraliahajiumroh.com – Kurang lebih 100 karyawan untuk mengawasi distribusi 25.000 makan puasa di halaman Masjidil Haram. Kepresidenan Umum Urusan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi diwakili oleh Pengelolaan Square di Masjidil Haram; mengawasi dan mengikuti distribusi lebih dari (25.000) ribu makan puasa setiap hari yang diberikan oleh donatur di halaman Masjidil Haram sepanjang musim suci Ramadan.

Hal ini menjelaskan bahwa Direktur Pengelola Square di Masjidil Haram, Prof. Ahmad Al-Muqaty telah mengakreditasi operasional mereka untuk musim suci Ramadan tahun 1442 H, menandakan bahwa lebih dari (100) karyawan untuk mengawasi dan Mengikuti distribusi lebih dari (25 ribu) makan selama bulan puasa di halaman Masjidil Haram, bahwa administrasi bertujuan untuk pengawasan dan mengikuti pengelolaan makanan amal di Masjidil Haram.

Pekerjaan berbuka puasa menunjukkan integrasi dengan Komisi Penyiraman dan Rafada di wilayah Mekkah untuk mengatur makanan amal sesuai dengan pengawasan dan tindak lanjut dengan memberikan makanan yang sehat dan aman sesuai dengan prosedur kesehatan.

Al-Muquati menutup pernyataannya bahwa upaya dan layanan ini datang sebagai pelaksanaan bimbingan Ketua Umum Urusan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi Fadhilah Sheikh Prof. Dr. Rahman bin Abdulaziz Sudais.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.